Mudah !! Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

TikTok kini menjadi aplikasi yang paling banyak di unduh menyaingi tingkat kepopuleran aplikasi media sosial, seperti Instagram, Facebook, dan Twitter.

Aplikasi TikTok menjadi populer karena lewat aplikasi itu, kita dapat membuat sebuah karya melalui video singkat untuk menyalurkan bakat serta opini seseorang yang nantinya akan ditonton oleh para pengguna TikTok lainnya.

Dan jika video yang dibuat itu unik, menarik dan bermanfaat, maka bisa dipastikan video kamu akan banyak ditonton oleh orang-orang di seluruh dunia.

Selain itu, kini TikTok menjadi media untuk keperluan bisnis, banyak perusahaan atau produk yang siap membayarmu jika mau memasukan nama merk atau produk mereka ke dalam salah satu video mu, ini bisa disebut juga dengan Endorse.

Selain menguntungkan buat para pembuat konten video, TikTok juga  menjadi hiburan dan tontonan bagi banyak orang. Sama halnya dengan youtube, TikTok dapat menyajikan video untuk para penonton sesuai dengan hal yang mereka sukai.

Dengan aplikasi TikTok ini, segala jenis konten video yang unik, menarik, dan bermanfaat akan selalu memberikan rasa kagum, terkejut, takut, dan termotivasi.

Jika kamu menemukan video yang bagus, lalu kamu ingin mendownloadnya setelah tersimpan di galeri kamu akan melihat watermark dari TikTok itu sendiri, yang menandakan bahwa video itu diambil dari aplikasi TikTok.

Sebenarnya hal itu tidaklah banyak dipermasalahkan oleh banyak orang jika hanya untuk menyimpan dan membagikan video dari aplikasi TikTok, tetapi untuk sebagian orang merasa terganggu dengan watermark yang ada divideo yang mereka download. Apalagi video itu untuk hal yang sangat penting, akan sangat memalukan jika terdapat logo TikTok divideo yang kita punya.

Upss !! tapi jangan khawatir, kita tetap dapat mendownload video dari TikTok tanpa watermark dengan mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

  1. Buka Aplikasi TikTok, lalu cari video mana yang ingin kamu download
    Mudah !! Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

  2. Klik bagikan di video yang ingin didownload
  3. Salin URL
  4. Buka Google lalu ketikan Snaptik download video TikTok atau klik snaptik.app
  5. Tempelkan URL yang tadi telah di salin 
    Mudah !! Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

  6. Klik icon unduh
  7. Pilih Download server 1
    Mudah !! Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

  8. Tunggu hingga ada status download
  9. selesai, video telah berhasil didownload dan di simpan di galeri

Dengan cara yang telah diberikan di atas, maka kamu bisa dengan mudah mendownload video TikTok tanpa harus ada watermark yang mengganggu video yang kamu download.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel