Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menemukan Nama Brand Atau Produk Yang Estetik

Cara Menemukan Nama Brand Atau Produk Yang Estetik

Mencari nama brand atau produk memanglah menyita waktu yang tidak sedikti. Bagaimana tidak, nama brand merupakan bagian paling penting yang sangat diperhatikan bila mengenal suatu produk.

Nama brand itu ibaratkan wajah manusia, dimana hal yang pertama kali dilihat orang ketika pertama kali bertemu, yaitu wajahnya

Jadi jika nama brand itu unik, bagus, mudah dan keren, besar kemungkinannya nama brand itu akan selalu diingat dan menjadi prioritas.

Tidak sedikit orang yang baru membuka usaha namun dalam kurun waktu yang tidak lama, usahanya itu tidak ada kemajuan yang besar. Ternyata faktor nama brand atau produk sangat berpengaruh terhadap usaha yang sedang di jalani.

Jadi hal pertama jika ingin membuat usaha produk atau jasa adalah memikirkan nama yang unik, keren dan mudah diingat.

Mencari ide nama brand sebenarnya tidaklah susah, terkadang ide-ide itu muncul dengan sendirinya, contohnya ketika malamun.

Namun ada cara mudah untuk menemukan ide nama brand, tidak perlu melamun sampai berjam-jam, cukup beberapa menit, maka kita bisa menemukan nama brand yang unik, keren dan mudah diingat oleh semua orang.

Cara menemukan nama branf yang estetik

  1. Buka web browser, lalu ketikan 'Namelix' atau bisa klik disini namelix.com
  2. Di kolom pencarian, ketikan kata yang terkait dengan brand kamu. contohnya 'sport atau fashion'

  3. Cara Menemukan Nama Brand Atau Produk Yang Estetik

  4. Lalu, pilih panjang nama dan gaya nama
  5. Pilh menghasilkan
  6. Cara Menemukan Nama Brand Atau Produk Yang Estetik


  7. Finish.
Itulah bagaimana cara menemukan nama brand yang Estetik. Perlu diingat juga untuk mencari nama brand yang unik dan berbeda, jangan sampai suatu ketika nama brand kamu memiliki kesamaan dengan brand milik orang lain.