Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Instadp, Cara Mudah Download Profil Instagram Orang lain

Cara Mendownload Foto Profil Instagram Ukuran Asli

Instagram, mungkin semua orang sudah tidak asing lagi mendengar kata 'Instagram'. yaah.. intagram saat ini sudah menjadi aplikasi yang wajib dimiliki seseorang di ponselnya.

Mengapa instagram digunakan banyak orang ? Jawabannya karena instagram sangat membantu manusia dalam banyak hal, seperti membuat opini sendiri, berkarya, bisnis atau hanya untuk mencari teman baru, dengan instagram semua itu dapat kita lakukan dengan mudah.

Selain instagram, ada juga media sosial yang tidak kalah populernya dari instagram, seperti, Facebook, Twitter, Whatsaap, dan sebagainya.

Terlepas dari kelebihan dan kekurangan masing-masing aplikasi media sosial itu, ada satu hal yang membuat perbedaan instagram dari aplikasi media sosial lainnya.

Apa itu ?

Nah jika di Twitter, Whatsapp, maupun Facebook, kita dapat dengan mudah melihat dan memperbesar foto profil seseorang atau akun orang lain dengan hanya sekali tap saja, lalu kita bisa melihat foto profilnya dengan jelas, dan bisa kita downlaod atau simpan.

Namun hal itu tidak berlaku untuk instagram, jangankan untuk mendownload, tetapi memperbesarnya saja tidak bisa, bagi sebagain orang foto profil sangat penting sebelum mengenal atau berteman dengan seseorang melalui media sosial.

Tetapi jangan khawatir, karena kita hidup dizaman yang serba ada, mau apapun yang kita inginkan pasti ada jalan lain yang terbuka lebar.

Disini kita tidak akan menggunakan aplikasi pihak ketiga, tetapi cukup dengan browser dan internet.

Cara melihat dan mendownload foto profil instagram dengan website browser

  1. Buka browser lalu cari 'instadp' atau klik disini
  2. Setelah masuk ke website instadp, di bar pencarian, ketik username instagram yang di tuju. contoh disini saya akan mendownload foto profil dari Cristiano Ronaldo (@cristiano) 

  3. Cara melihat dan mendownload foto profil instagram

  4. Setelah instagram @cristiano di temukan, lalu pilih fitur 'Full Size'

  5. Cara melihat dan mendownload foto profil instagram

  6. Nah setelah itu kamu bisa mendownload foto profil tersebut.
Nah dengan cara itu, kita dapat melihat foto profil akun instagram orang lain dengan jelas, bukan hanya itu, kitapun dapat mendowload foto itu dengan mudah dan menyimpanya di perangkat tanpa mengurangi kualitas gambar.