Hasil Bayern Vs RB Salzburg Dini Tadi Liga Champions

Bayern Muchen vs  RB Salzburg

Liga Champions dini hari tadi kembali bergulir. Pada Matchday keempat Liga Champions yang mempertemukan pertandingan Bayern Munich VS RB Salzburg di Allianz Arena.

Pertandingan tersebut, bagi kedua tim sama-sama penting untuk meraih tiga point. 

Dengan mengalahkan Salzburg dan lolos ke babak 16 besar liga champions dengan dua pertandingan tersisa akan mendorong besar bagi tim Hansi Flick. Apalagi di dua laga terakhir mereka di Bundesliga hanya mampu meraih hasil imbang.

Sementara, Untuk RB Salzburg, dengan meraih 3 point penuh di Allianz Arena, memungkinan untuk dapat lolos ke 16 besar Liga Champions masih terbuka, walau peluang yang didapat sangatlah kecil.

RB Salzburg sendiri datang ke markas Allianz Arena dalam kondisi tim yang tidak full. Sebabnya Stiker bintang mereka akan dipastikan absen dalam pertandingan karena cidera paha yang dialaminya.

Tidak hanya Daka, Nasib naas juga menimpa Antoine Bernede yang akan absen juga untuk membela RB Salzburg, karena cidera tulang dan harus menepi sampai tahun depan.

Bermain di kandang sendiri, membuat Bayern tampil sangat percaya diri. Permainannya jauh lebih dominan ketimbang lawannnya. Meski demikan, mereka tetap mengalami sedikit kesulitan untuk mencetak gol di gawang RB Salzburg pada menit-menit awal.

Bahkan justru kebalikannya, sang tuan rumah yang hampir saja mencetak Gol pada menit ke-35. Andai Dominik Szoboszlai tidak membiarkan bola terbang melambung di atas gawang. Padahal ia tinggal berhadapan dengan kiper bayern munchen, Manuel Neuer

Dengan penguasaan bola dan serangan demi serangan, Pada menit ke42, Akhirnya Rober Lewandowski berhasil memecah kebuntuan. lewat tembakannya yang tak mampu di tahan oleh sang kiper Cican Stankovic.

Alhasil Skor 1-0 untuk keunggulan bayern munchen bertahan sampai turun minum

Pada babak ke-2 , Bayern terus menggempur pertahanan RB Salzburg, terbukti mereka berhasil mencetak dua gol lagi.

Kedua gol tersebut di cetal masing-masing oleh Kingsley pada menit ke-52 dan Leroy Sane pada menit 68, usai keduanya menerima umpan yang sama dari Kingsley Coman. Skor pun kini menjadikan bayern unggul 3-0.

Pada Menit ke-73, tak disangka, Salzburg berhasil membobol gawang Bayern Munchen, lewat gol Mergim Berisha, Umpan dari Rasmus Kristensen tak disia-siakan kesempatan itu oleh mergim dan mengubah papan skor menjadi 3-1.

Walau gol tersebut hanya sebagai penghibur, tapi nyatanya bayern masih tak mampu menjaga hasil yang sempurna.

Dengan skor 3-1 untuk keunggulan bayern munchen, membuat tim yang dilatih oleh Hansi ini berhasil menjadi pemimpin klasemen sementara Grup A liga Champions dengan memperoleh 12 point. Dan menjadikan Bayern sebagai tim yang dipastikan akan lolos ke babak 16 besar Liga Champions

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel