45 Kalimat Sindiran Untuk Karyawan Yang Bisa Mengubah Hidupnya

Karyawan penuh stress

Kamu masih jadi karyawan ? mau berapa lama ? Coba jawab dalam hati sembari membaca tulisan ini. menjadi karyawan memang tidak ada salahnya, tetapi jika terus begitu maka kamu tidak akan melangkah maju, tidak ada tantangan yang nyata untuk mu, yang sebenarnya akan membuat mu menjadi karyawan selama hidupmu.

Selain itu menjadi karyawan tidak akan menjamin kamu sampai di hari tua apalagi jika kamu bekerja di perusahaan swasta yang bisa memecat kamu kapan saja.

Yuk, para karyawan untuk mencoba berusaha dan berbisnis. jangan takut gagal karena bos mu saat ini, dulunya pasti pernah gagal juga. dan sekarang ia sukses dan memiliki banyak karyawan salah satunya kamu.

1. Teladan terbaik Rasulullah Saw, ya ?! beliau aja berdagang, masa kamu ngaryawan.

2. Akhir bulan uang semakin minipis, bosmu akhir bulan dompetnya tebal.

3. Baru jam 11 udah mau buru-buru luch aja. nggak betah ngaryawanya ? mulai bisnis sendiri aja, yukk!

4. Coba lihat senior di tempat kerja kamu.... 5 tahun lagi kamu jadi seperti dia... mau ? mending bisnis aja, yuk

5. Kerja 5 tahun hasilnya gitu-gitu aja? mending bangun bisnis sendiri aja, hasilnya pasti dari itu.

6. Mau berapa lagi nahan-nahanin diri ngaryawan padahal hatinya udah berontak. capek kerja untuk orang lain. bisnis, yukk bisnis.

7. Senin pagi malas lihat muka si bos ? mending kamu mulai bikin usaha sendiri aja.

8. Yang udah malas di omelin dengan bos nya, udah resign aja bikin usaha sendiri aja.

9. Yang jam segini masih lembur, yang benar ajah.. mending buka usaha yukkk!

10. Buat yang mikirin jam pulang kantor terus, mending buka usaha sendiri aja, yukk!

11. Setiap bulan ngulang bulan lalu, penghasilan segitu aja. bisnis aja , yuk!

12. Kerja keras, yang berkembang perusahaan milik bos, kapan aja bisa dipecat., bisnis aja yuk!

13. Sering jadi pelampiasan bos ketika dia stres, nggak bisa apa-apa, deh. bisnis aja yuk!

14. Si kecil ada jadwal tampil di sekolah, nggak pernah bisa datang, bisnis aja yukk!

15. Ciee yang udah capek ngeliat muka bosnya tapi masih ngarywan juga... bisnis aja yukk!

16. Ciee yang terpaksa banget kerjakan tugas dari bos. mending bisnis aja yukk!

Bagi yang nggak tahan dan berasa ketampar-tampar dengan kalimat-kalimat ini mendingan stop disini aja, ya.! kita lanjut.

17. Gaji ya segitu-gitu aja karena kerjaan gitu-gitu juga. lakukanlah hal yang berbeda, dong, biar hasilnya beda juga.

18. Buat yang udah setengah hati ngaryawan, kayaknya kamu lebih semangat kalo buka bisnis sendiri, tuh.

19. Kalo semua jadi pengusaha, siapa karyawannya? bisa jadi yang mikir kaya gitu bakal jadi karyawan selamanya.

20. Buka bisnis susah ? hari gini masih bilang susah ? banyak mentor siap bantu tampah pamri loh.

21. Bayangkan, kerja untuk orang lain 8 jam sehari, 5 tahun ke depan gitu-gitu aja hasilnya, mending buat bisnis.

22. Coba bayangkan ... buka bisnis sekarang, tahun depan udah jalan. punya waktu luang buat keluarga

23. 5 tahun jadi karyawan, kita akan jadi seperti bos kita, suka ? kalo nggak. mending buka bisnis sendiri, yukk

24. Buat yang sebel liat slip gajinya setiap bulan, kayaknya kamu lebih cocok buka usaha sendiri, deh.

25. Buat karyawan yang semangat di kantor, kebayang nggak kalo bangun bisnis sendir? hasilnya bisa berlipat-lipat.

26 Nggak apa-apa jadi karyawan. tapi jangan keterusan, buah aja kalo diem dimeja jadi busuk.

27 Coba pikir lagi, kayaknya kalo punya usaha sendiri, waktu untuk keluarga bisa lebih banyak.

28. Buat yang udah tahunan kerja, coba pikir lagi, mau berapa lagi begini melulu ? buka bisnis sendiri aja yuk!

29. Buat yang sabtu masih lembur di kantor, coba dipikir lagi, kayaknya kamu lebih cocok buka bisnis lah.

30 Yang udah nagis kalo mikirin kerjaan, kayaknya kamu lebih cocok buka bisnis sendiri.

31 Jika suasana kantor membuat mu galau, mulai bisnis lah.

gimana ? masih kuat bacanya ? lanjut ya.

32. Tahu sapi perah ? itu lho, yang diperes susunya tiap hari, tapi nggak jadi apa-apa... nah itu mirip karyawan.

33. Tanggal 30 gajian, tapi udah habis aja kepotong utang? mau sampe kapan.

33. Buat yang selalu komplain gaji kurang melulu, kayaknya kamu lebih pantes Ngegaji orang.

34. Kerja nyaman, pensiun usia 55 tahun atau fight bisnis, pensiun usia 40 ?

35. Karyawan = pendapatan tetap. pengusaha = menetapkan pendapatan. pilih mana

36. Aku sebel lihat bos ku, nah kayaknya kamu cocok jadi bos deh.

37. Buat yang udah cape karena sabtu tetep kerja juga tapi hasilnya gitu-gitu aja, usaha aja deh.

38. Yang sebel gajinya nggak naik-naik, kayaknya lebih pantes dapat 7 kali dari nilai itu, deh.

39. Yang belum tidur, artinya masih buka mata, sekalian buka bisnis aja, yukk!

40. Kalo ngantor bikin nggak bikin semangat pagi ini, sepertinya kamu lebih cocok berbisnis.

41. Kalo kamu nggak suka bangun pagi, sepertinya kamu lebih cocok jadi BOS dari pada ngaryawan.

42. Buat yang nggak cocok sama suara bising di kantor, coba pikir lagi, kayaknya kamu cocok jadi bos deh

43. Karyawan : ngitung uang bos. pengusaha: ngitung uang sendiri.

44. Ngaryawan = kerja keras terus, pensiun 55 tahun. Pebisnis = kerja keras beberapa tahun, pensiun usia muda

45. Ngaryawan = capek-capek kerja, nguntungin bos.  pebisnis= capek-capek kerja, nguntungin diri sendri

Gimana dengan kalimat-kalimat itu, apakah kamu merasa sindiran itu tepat pada dirimu ? jika iya maka kamu jangan panas. jadikan hal itu sebagai pembangkit semangat mu dalam berbisnis dan mulai menjadi pengusaha.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel