Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PlayStation 5 Resmi Di Luncurkan, Ini Harga, Jadwal, Accessories, Games & Spesifikasinya

PlayStation 5

PlayStation 5 belakangan ini menjadi topik pembicaraan semua orang, ditambah lagi website resmi PlayStation mengumumkan PlayStation 5 akan diluncurkan pada tanggal 12 November 2020. Hal itu membuat semua orang tidak sabar untuk segera memainkan game favoritnya.

PlayStation 5 release date

playstation.com mengumumkan peluncuran PlayStation 5 jatuh pada tanggal 12 November 2020. Hal ini menjadikan PlayStation 5 sangat diincar oleh semua orang khususnya pencinta game sejati. Kabarnya PlayStation 5 memakai teknologi yang belum pernah ada sebelumnya. Teknologi itu bertujuan untuk menciptakan pengalaman bermain game yang baru.

PlayStation 5

PlayStation menggunakan SSD berkecepatan sangat tinggi, dilengkapi peredaman dengan didukung oleh umpan balik haptic, pemicu adaptif, Audio dengan 3D. Dan tentunya PlayStation 5 akan menjadi generasi baru PlayStation yang luar biasa.

Untuk bagian performa dan kecepatan PlayStation 5 memanfaatkan kekuatan CPU, SSD dan GPU khusus dengan I / O Terintegrasi yang menulis ulang tentang apa yang dapat dilakukan konsol PlayStation.

SSD sendiri bertujuan untuk memaksimalkan sesi bermain game Anda. Sedangkan I / O memungkinkan kreator menarik data dari SSD dengan sangat cepat.

Sektor Grafis PlayStation dapat membuat membuat semua orang betah bermain game. Dengan teknologi "Ray Tracing" membuat PlayStation mampu menciptakan bayangan dan pantulan yang nyata dalam bermian game.

Anda dapat bermain game dengan resolusi 4K-TV yang sangat menakjubkan. Dan Anda dapat bermian game hingga 120fps dengan Output 120Hz yang kompatibe pada layar 4K.

PlayStation 5 juga menghadirkan teknologi HDR, dengan TV HDR, gamme PS5 yang didukung akan menampilkan warna yang bisa dibilang hidup dan nyata. Dan konsul PS5 mendukung Output 8K yang memungkinkan anda bermian game dengan resolusi 4320p.

PlayStation 5 Games

Spide-Man Marvel : Miles Morales

Horizon Forbidden West

Ratchet & Clank : Rift Apart

Gran Turismo 7

Returnal

Sackboy: A Big Adventure

Demon's Souls

Destruction AllStars

Game yang sangat menakjubkan yang wajib anda coba di PlayStation 5

EA SPORTS FIFA 21

NBA 2K21

Resident Evil Village

Marvel's Avengers

Grand Theft Auto V & Grand Theft Auto Online : Akan rilis 2021

Aksesoris PlayStation 5

PlayStation 5 Aksesoris

DualSense™ wireless controller

DualSense™ wireless controller juga menyertakan mickrofon internal dan tombol buat untuk anda. dengan DualSense™ wireless controller ini Anda akan menemukan pengalaman bermain game yang baru. dengan dsain ikonik yang nyaman serta inovatif, yang dapat menampilkan umpan balik haptic dan sebuah efel pemicu.

DualSense charging station

Pengisian daya lebih praktis dengan DualSenseTM charging station yang dapat mengisi daya secara bersamaan.

PULSE 3D™ wireless headset

Anda akan mendapatkan 1 PULSE 3D™ wireless headset yang akan membantu anda lebih baik dalam bermian game, dengan suara yang jernih dan jelas.

Media remote

Kontrol Film, Game, Steaming dan lainnya dengan nyaman dan dapat dilakukan dari jarak jauh

HD Camera

Anda juga akan mendapatkan HD Camera dengan gambar yang halus dan tajam.

Adaptor PlayStation Camera

PlayStation 5 juga dilengkapi dengan adaptor pengisian daya camera.

Playstation 5 price in indonesia

Untuk harga PlayStation 5 yang standard akan dijual dengan harga USD 499 atau sekitar Rp 7,3 jutaan, sedangkan PlayStation 5 Digital Edition akan dijual dengan harga yang lebih murah USD 399 atau setara Rp 5,9 jutaan

Playstation 5 pre order indonesia

Pada live streaming 17 September 2020, Sony mengumumkan akan menjual PlayStation 5 secara global pada 19 November 2020. Dan beredar kabar bahwa perusahaan akan mengurangi jumlah PS5 yang diproduksi yang awalnya 15jt unit menjadi 11jt unit saja.

Gimana tertarik untuk membeli PlayStation 5, Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi website resmi playstation.com